Pelajar di Surabaya Memiliki Minat Besar Kuliah di Inggris Raya

Pelajar

Country Director Study in UK (SI-UK) Indonesia, Gianti Atmojo mengatakan, pelajar Surabaya memiliki minat yang tinggi untuk menempuh dan mendaftar pendidikan kuliah di Inggris Raya dan Irlandia.

Tingginya minat itu membuat Study in UK (SI-UK) Indonesia membuka kantor cabang baru di Surabaya. Kantor itu terletak strategis di tengah kota slot777 Surabaya, Praxis Office, Jalan Sono Kembang, Jawa Timur.

Melalui kehadiran kantor cabang ini, kata dia, SI-UK Indonesia berupaya merangsang minat para pelajar di Surabaya dan sekitarnya untuk menjelajahi peluang pendidikan tinggi hingga ke Inggris Raya.

Selain sebagai tempat konsultasi yang objektif, kantor ini akan juga menjadi wadah untuk mendapatkan informasi lengkap serta bantuan dalam proses pendaftaran kampus di UK dan Irlandia yang semuanya dilayani secara gratis.

“Jadi tingginya minat pelajar dari Surabaya yang aktif mendaftar dan berkonsultasi dengan kami menjadi pendorong utama di balik beroperasinya kantor cabang SI-UK Indonesia di kota ini. Di sini, kami tidak hanya membuka akses yang lebih luas, konsultan juga siap membantu para pelajar dalam mewujudkan impian untuk menempuh pendidikan terbaik di Inggris Raya dan Irlandia,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (20/3/2024).

Di Surabaya, SI-UK Indonesia juga memperkenalkan sejumlah program yang dapat membantu pelajar di Surabaya dan sekitarnya untuk memahami lebih dalam mengenai atmosfer akademis di Inggris Raya.

Program itu antara lain Guaranteed Paid Internship Program dan kelas musim panas (summer course) di sejumlah universitas yang tersebar di wilayah UK dan Irlandia.

Guaranteed Paid Internship merupakan program magang berbayar dan penuh waktu (full time) di London dengan adanya jaminan bagi pelajar untuk mendapatkan pengalaman kerja selama 6 hingga 12 bulan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *