Founder Epic Games Puji Microsoft Sambil Kritik Google dan Apple

Perseteruan Epic Games terlebih Tim Sweeney yang dulu kerap bermain bersama di selaku founder dengan raksasa tekno lain yaitu Google dan Apple tetap kian berlanjut. Buntut masalahnya berasal dari penolakan Tim pada beraneka platform layaknya Google Play Store dan Apple AppStore menarik fee 30% per transaksi.

Berkat itu pula perseteruan ini berakhir di meja hijau dan Epic memenangkan daftar sbobet88 pengadilan beberapa saat selanjutnya pada Google. Target seterusnya adalah Apple yang tetap bersikeras dan tak rela mengalah.

Founder Epic Games Tim Sweeney Beri Ucapan Selamat ke Microsoft

Berita kali ini berkunjung dari Twitter X. Dimana founder Epic Games Tim Sweeney memberikan ucapan pujian kepada Microsoft lantaran perusahaan berikut berhasil melampaui Apple sebagai perusahaan paling miliki nilai saat ini.

Tim didalam kicauannya, ia memberikan ucapan selamat kepada Microsoft dan katakan jika mereka berhak meraih status itu. Tim katakan jika terasa dari Bill Gates ke Steve Ballmer, hingga Satya Nadella, mereka memiliki 50 th. jejak rekam didalam menolong dan memberdayakan pengembang untuk membuahkan karya terbaik, sembari menghargai tinggi kebebasan pengembang dan pengguna.

Tak cuma itu, ia juga memberikan di akhir pengakuan jika hal semacam ini tidak ia temukan di Google dan Apple. Sebagai bentuk dari serangan kepada ke dua lawannya di pengadilan baru-baru ini.

EGS Tengah Berseteru di Meja Hijau dengan Google dan Apple

Wajar saja, Epic saat ini tengah berusaha supaya ke dua platform ini rela membuka akses pembayaran pihak ketiga dan supaya pengembang tidak wajib lagi membayar 30% fee untuk tiap tiap transaksi di platform tersebut.

Walau Tim Sweeney tidak selalu pro pada Microsoft gara-gara ada indikasi mereka akan mempersulit developer. Namun, sepertinya perlahan Tim terasa melunak bahkan dengan komitmen Microsoft belakangan ini, bagi Tim adalah hal yang baik.

Bagaimana menurut kalian soal drama panjang ini? Apakah Apple akan kalah didalam sidangnya melawan Epic? Atau tambah sebaliknya?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *